Harga Al Quran Rainbow Terjemahan

Mengenal Al Quran Rainbow Yang Semakin Diminati Oleh Para Muslimah

Diposting pada

Al Quran Rainbow – Saat ini al quran rainbow atau biasa disebut sebagai Al Quran pelangi memiliki peminat yang sangat tinggi bahkan pemasaran Al Quran ini sudah meluas hingga seluruh wilayah Indonesia.

Al Quran ini juga tersedia dalam berbagai ukuran serta model sehingga para konsumen bisa membeli sesuai dengan kebutuhan.

Tak hanya berasal dari satu penerbit saja, kini Al Quran warna – warni ini sudah mulai banyak diterbitkan oleh berbagai penerbit seiring dengan tingginya minat masyarakat.

Al Quran Rainbow Madina

Mengenal Sejarah Terciptanya Al Quran Rainbow

Sekilas Al Quran Rainbow memang memiliki keistimewaan dari segi tampilan yaitu halaman yang berwarna-warni serta didukung desain yang cantik dan indah membuat Al Quran ini semakin dilirik terutama oleh para wanita.

Saat ini untuk membeli Al Quran Pelangi memang semakin mudah karena toko online banyak yang menawarkan Al Quran ini terlebih menjelang bulan ramadhan, maka tingkat permintaan akan semakin tinggi.

Al Quran Rainbow Harga

Tak hanya indah dan menarik, dengan hadirnya Al Quran rainbow ini diharapkan dapat meningkatkan minat umat Islam untuk membaca Al Quran dan semakin bersemangat saat melihat tampilan Al Quran yang berwarna-warni.

Bagi kamu para penggemar quran rainbow mungkin merasa penasaran sejarah terciptanya Al Quran ini serta pendesain pertamanya.

Baca Juga : 8 Cover Al Quran Rainbow Terjemahan dan Tajwid Berwarna Yang Kekinian

Siapa sangka sosok yang ada dibalik Al Quran rainbow adalah Dian Pelangi.

Seperti yang telah diketahui bahwa Dian Pelangi merupakan sosok desainer muda yang sudah sangat terkenal dengan desain baju-baju untuk muslimah di tanah air.

Al Quran Rainbow Terjemahan

Dian Pelangi dikenal sebagai desainer yang menciptakan baju-baju dengan warna-warna yang cerah dan ceria.

Oleh karena itu untuk memberikan kesan yang lebih menarik pada Al Quran, maka Al Quran pelangi didesain oleh Dian Pelangi.

Desain Al Quran ini memang sangat unik karena dalam setiap juz akan terdapat warna-warna yang berbeda sehingga terdapat 30 warna dalam satu Al Quran.

Al Quran Rainbow

Tampilan yang berbeda dari setiap warna menjadi hal yang unik dan khas, selain itu nama Al Quran ini juga disesuaikan dengan nama belakang dari desainernya sehingga disebut sebagai Al Quran pelangi atau Al Quran rainbow.

Baca Juga : Daftar Al Quran Rainbow Produk Madina Al Quran Terbaru 2020

Oleh karena itu biasanya dalam setiap Al Quran akan dituliskan nama Dian Pelangi sebagai desainernya.

Setelah Al Quran ini didesain selanjutnya akan dicetak oleh penerbit.

Akan tetapi siapa sangka ternyata penerbit Al Quran ini bukanlah perusahaan percetakan Al Quran namun diterbitkan oleh sebuah butik baju muslim di Surabaya.

Al Quran Rainbow Dian Pelangi

Al Quran rainbow ini juga merupakan Al Quran warna-warni yang diciptakan di dunia.

Oleh karena itu penerbit Al Quran ini kemudian harus menyelesaikan proyek pembuatan Al Quran yang ada di Indonesia dan dunia.

Baca Juga : Al Quran Hafalan Untuk Muslimah Dengan Cover Yang Cantik dan Kekinian

Hal lain yang tak kalah mengejutkan dari Al Quran ini adalah adanya penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk Al Quran ini karena cover Al Quran ini terdiri dari 30 warna yang berbeda untuk masing-masing juz.

Al Quran Rainbow Ukuran Besar

Model Al Quran Rainbow

Al Quran ini pertama kali dicetak adalah menggunakan model hard cover lalu ditambah dengan lapisan beludru.

Tentu saja kesan mewah, elegan dan cantik akan tampak dari bagian luar Al Quran terlebih saat dibuka, maka tampilannya akan semakin membuat takjub.

Baca Juga : Best Seller Al Quran Rainbow Zhafira Reguler Dengan Cover Cantik

Cover Al Quran ini tersedia dalam banyak pilihan warna diantaranya hijau, cokelat, biru tua, ungu, cream, pink, merah, orange, putih, hitam dan lain sebagainya.

Selain beragam warna, Al Quran ini juga tersedia dalam 3 ukuran yaitu small, medium dan large.

Untuk Al Quran warna-warni yang dicetak pertama tidak disertai dengan terjemahan namun kini telah banyak yang disertai dengan terjemahan bahkan tajwid.

Itulah penjelasan mengenai Al Quran rainbow yang bisa menambah wawasan Anda.

Berdasarkan penjelasan di atas kini Anda bisa mengetahui sejarah terciptanya Al Quran ini sehingga bisa menjawab rasa penasaran Anda.

(Shane Hijab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *