sweter babyterry
Sweter Babyterry

Tips Merawat Bahan Babyterry Sweater Agar Tetap Awet

Posted on

Bahan Babyterry Sweater pasti sudah bukan sesuatu yang asing di telinga kamu kan? Banyak orang yang kemungkinan besar memiliki pakaian atau sweater dengan bahan babyterry yang bisa disebut  juga dengan bahan terry.

Bahan babyterry ini sendiri memang telah dikenal secara luas sebagai salah satu bahan pakaian yang sangat lembut untuk kulit pemakainya.

Karena kelembutan dari bahan babyterry, biasanya sweater yang berbahan ini akan terasa jauh lebih nyaman saat kamu pakai.

Sweater dengan bahan babyterry ini terasa paling nyaman saat kamu pakai ketika cuaca sedang dingin karena selain terasa halus di kulit, bahan ini juga dapat membuat kamu merasa lebih hangat.

Dan juga banyak model sweater yang bisa kamu pilih sesuai dengan model yang kamu suka, warna nya juga bisa kamu sesuaikan sesuai warna favorit kamu.

Sweater bahan babyterry ini ada yang untuk perempuan dan juga untuk laki-laki, model sweter nya juga banyak tinggal dipilih saja.

 

harga sweater babyterry
@diana_butik42

 

Selain karena lembut dan nyaman saat dipakai, banyak orang memilih untuk memakai sweater berbahan babyterry dibandingkan dengan bahan lainya.

Baca Juga : Serba Serbi Bahan Babyterry

Kamu mungkin juga salah satu orang yang selalu setia memakai sweater berbahan babyterry untuk segala macam aktivitasmu.

Apalagi bila sudah masuk musim hujan pakaian hangat seperti jaket dan sweater harus siap sedia untuk digunakan, agar selau hangat.

Tapi, apakah selama ini kamu sudah merawat sweater kesayanganmu dengan benar? Lalu sebenarnya, apa sih cara untuk merawat sweater babyterry yang tepat?

 

Cara Merawat Bahan Babyterry Sweater

Berikut beberapa tips yang sudah kami siapkan untuk membantumu merawat sweater babyterry kesayangan kamu. Semoga bermanfaat dan bisa kamu coba praketkan yah.

 

bahan sweater babyterry
@kindness_lights

 

Cara Mencuci Bahan Babyterry Sweater 

Pertama, sebelum kamu mencuci, perlu kamu ingat jika bahan babyterry sweater tidak sama dengan bahan-bahan kain lainya. Karena itu, kamu perlu cara yang khusus agar sweter yang kamu cuci tidak rusak.

 

Kain Babyterry Sweater
@ariona_id

 

Untuk mencuci, kamu sebaiknya menyiapkan detergen secukupnya dan mencampurnya dengan air dingin. Setelah itu rendam sweater kamu kurang lebih selama 15 menit saja.

Baca Juga : Produk Tunik Bahan Babyterry

Dalam proses mencuci, sebaiknya kamu tidak menggunakan mesin cuci karena justru akan merusak serat dari bahan sweater. Kamu bisa menguceknya sebentar dan memeras dengan tangan.

 

Cara Menjemur Bahan Babyterry Sweater 

Setelah selesai mencuci sweater, kamu bisa segera menjemurnya. Sebaiknya saat kamu menjemur, kamu menggunakan gantungan baju. Agar tidak kusut dan keringnya lebih cepat merata.

 

Kain Babyterry Sweater
@ariona_id

 

Gantungan baju dipakai untuk menjaga bentuk sweater tetap baik. Hal yang kamu perlu perhatikan saat menjemur adalah tidak dengan menjemur sweater langsung dibawah sinar matahari.

 

Baca Juga : Karakteristik Bahan Babyterry Premium

Supaya warna asli tidak cepat memudar, sweater sebaiknya dijemur di tempat yang terbuka tanpa terkena cahaya matahari langsung.

 

Cara Menyetrika Bahan Babyterry Sweater 

Setelah kering, kamu biasanya akan menyetrika sweater agar tidak terlihat kusut saat dipakai kan? Nah, kamu perlu tahu bahwa untuk menyetrika sweater babyterry, kamu tidak perlu menggunakan suhu yang terlalu tinggi.

 

Kain Babyterry Sweater
@ariona_id

 

Kamu cukup menyetrika dengan suhu normal saja agar tidak merusak bahanya. Jika sweater selesai di setrika dan kamu ingin menyimpanya di lemari, jangan lupa untuk menggantungnya dengan gantungan baju.

Baca Juga : Produk Gamis Bahan Babyterry

Menyimpan kain sweater babyterry dengan menggantung akan jauh lebih baik dibandingkan dengan melipatnya.

Penyimpanan yang baik membantu kamu untuk menjaga kualitas dan bentuk dari bahan babyterry sweater kamu, terjaga kerapihannya.

 

sweter baby terry premium

 

Demikian tips dalam merawat sweater yang berbahan kain baby terry, kamu bisa coba praktekan tips diatas agar pakain yang berbahan bebyterry kamu jadi lebih awet dan tahan lama.

Jangan lupa juga share informasi ini bila dirasa bermanfaat dan jangan lupa juga cek artikel lainnya. Ada banyak informasi yang bermanfaat untuk kamu.

Misalnya kamu sedang mencari model hijab terbaru saat ini kamu bisa cek artikel ini 14 Model Hijab Yang Lagi Trend Saat Ini

 

 

(Shane Hijab)

One thought on “Tips Merawat Bahan Babyterry Sweater Agar Tetap Awet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *