kado ulang tahun pernikahan untuk suami lengkap

Bagaimana Cara Memilih Hadiah Ulang Tahun Untuk Suami?

Posted on

Hadiah Ulang Tahun Untuk Suami – Layaknya seorang istri, suamipun juga akan sangat merasa bahagia jika sang istri memberikan hadiah ulang tahun untuk suami tercinta. Di samping membuat suami bahagia, memberikan kado untuk suami juga merupakan ibadah dan tentunya juga menambah keeratan rasa cinta dan keharmonisan suami istri.

Manfaat lain dari memberikan hadiah ulang tahun untuk suami adalah mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada suami atas kerja kerasnya menafkahi keluarga.

Mencari hadiah ulang tahun untuk suami memang tidak sulit, namun ada kalanya sang istri kehilangan ide lantaran sudah memberikan hadiah yang ini dan yang itu di tahun tahun sebelumnya.

Agar tidak terjadi memberikan hadiah yang sama dengan hadiah tahun sebelumnya, anda bisa menyimak ide-ide untuk kado ulang tahun untuk suami yang bermanfaat dan bermakna dibawah ini.

hadiah ulang tahun untuk suami

Cara Memilih Hadiah Ulang Tahun Untuk Suami

Meskipun telah mencapai angka puluhan tahun pernikahan, memberi hadiah di ulang tahun untuk suami tetap dianjurkan demi menjalin cinta yang telah lama dibina, bahkan jika rambut telah memutih dan kulit mulai keriput. Nah, berikut adalah beberapa tips dalam memilih hadiah ulang tahun untuk suami yang bisa anda coba.

 

  • Berikan Hadiah Yang Sesuai Dengan Hobi Suami

Jika suami Anda hobi olahraga, Anda bisa memberikan hadiah ulang tahunnya dengan sepatu olahraga atau kaos olahraga. Jika suami Anda hobi memancing, berikan suami Anda peralatan memancing. Jika suami Anda hobi membawa mobilnya, berikan hadiah ulang tahun untuk suami berupa aksesoris mobil dan sebagainya.

Baca Juga : Inspirasi Kado Pernikahan Untuk Sahabat

Usahakan Anda menemani suami Anda pada saat dia melakukan hobinya di hari ulang tahunnya. Anda bisa menemaninya saat jogging, saat memancing, maupun pergi dengan mobil kesayangannya. Seperti seharian bersama mengenang perjalanan hidup yang sudah dilewati.

 

  • Diri Anda Sendiiri

Tampil lebih cantik dan menarik di hadapan suami, serta menemani suami kemanapun saat ia pergi. Diri Anda sendiri sebenarnya bisa menjadi hadiah ulang tahun untuk suami, karena perhatian dan keberadaan Anda di sampingnya bisa jadi semangat tersendiri buat suami. Maka, perlakukanlah sebaik mungkin suami Anda.

Selain dengan menemani suami kemanapun ia pergi, Anda juga bisa memberikan diri Anda sebagai hadiah ulang tahun untuk suami saat di dalam ranjang. Pelayanan yang terbaik bisa memberikan kesan dan kenangan yang lebih menarik daripada biasanya. Sehingga suami Anda akan selalu terkesan mengingat apa yang telah Anda berikan padanya.

 

  • Membuat Kue Ulang Tahun Sendiri

Kue juga merupakan hadiah ulang tahun untuk suami yang disukai. Anda bisa membuatnya dengan kreasi sendiri, dihias dengan sangat cantik, lalu diberikan kepada suami saat pulang bekerja. Hasil masakan yang dibuat dengan cinta akan membuat suami merasa lelahnya terobati.

Baca Juga : 4 Hadiah Ulang Tahun Untuk Ibu Tercinta

Selain membuat kue, sebenarnya Anda juga bisa melakukannya dengan memasak makanan favorit suami. Saat suami pulang bekerja, lalu istri melayani dengan kue dan makanan favoritnya, tentu akan membuat suami tersentuh dan lebih bersyukur memiliki istri seperti Anda.

 

  • Memberikan Barang Yang Bermanfaat Untuk Suami

Sarung dan peci merupakan hadiah ulang tahun untuk suami yang tepat dan bermanfaat. Jika suami Anda Islam, Anda bisa memberi dia peralatan shalat seperti sarung dan peci. Sebagai barang yang digunakan setiap hari, sarung dan peci akan sering dikenakan oleh suami.

 

hadiah ulang tahun pernikahan untuk suami

Di samping itu, baju dan dasi kerja untuk suami juga bisa Anda berikan sebagai hadiah ulang tahun. Seperti yang kita tahu, terkadang laki laki sedikit kurang peduli dengan penampilan baju yang mulai usang.

Sebagai istri yang perhatian, maka wajib mengoreksi dan memperbaiki penampilannya, salah satunya dengan memberikan baju baru agar ganti yang lebih rapi. Dengan begitu suami akan selalu ingat dengan pemberian sang istri, juga betapa perhatian sang istri kepadanya.

Baca Juga : 6 Referensi Hadiah Pernikahan Untuk Sahabat Yang Bermanfaat

Demikian postingan tentang bagimana cara memilih hadiah ulang tahun untuk suami, banyak pilih ide yang bisa anda pilih sesuai dengan situasi dan kondisi anda, yang terpenting dari hadiah nya adalah ketulusan anda sebagai istri untuk memperhatikan dan menghormati suami.

 

(Shane Hijab)

2 thoughts on “Bagaimana Cara Memilih Hadiah Ulang Tahun Untuk Suami?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *