Hijab Segi Empat Terbaru

Inilah Hijab Segi Empat Polos Yang Simpel dan Kekinian

Diposting pada

Hijab Segi Empat – Dengan penduduk Indonesia yang memluk agama Islam dan semakin banyaknya minat para wanita muslimah untuk memakai hijab sebagai penutup aurat.

Sekarang ini menyebabkan banyaknya permintaan berbagai jenis jilbab, banyak desainer hijab yang hadir untuk memenuhi permintaan pasar wanita muslim.

 

 

Banyak brand berkompetisi untuk membuat model jilbab yang trendy dan kekinian serta cantik elegan tetapi masih syar’i.

Pada artikel kali ini akan membahas tentang Hijab Segi Empat, hijab model ini jenis yang sedikit lebih rumit untuk dipakai.

Walaupun begitu jilbab segi empat ini bisa di variasikan mengikuti selera pemakaian.

 

Harga Hijab Segi Empat

 

Salah satu kelebihan dari hijab segi empat ini adalah pada motifnya yang unik, pada umumnya dengan 4 ujung atau pojok motif yang berbeda.

Dengan begitu 1 buah hijab bisa di gunakan berkali-kali dengan warna motif yang berbeda.

 

Baca Juga : Hijab Khimar Pet Nayla Yang Staylish

 

Ada juga model hijab segi empat bolak balik atau biasa di sebut dengan jilbab bolbal, yang memiliki 2 sisi yang berbeda, dikombinasikan dengan gamis menjadikan tampak lebih elegan.

 

Hijab Segi Empat Jumbo

 

Karena banyak nya permintaan jenis baru dari konsumen banyak konveksi hijab melakukan inovasi produk atau desain terbaru hijab yang lebih kekinian.

 

Baca Juga : Jilbab Bergo Ciara Yang Cantik dan Kekinian

 

Salah satu contoh untuk model Hijab Segi Empat produk dari brand gimi hijab yang nama produknya adalah Ziya Scraft, yang menjadi salah satu produk hijab segi empat yang kekinian.

 

Hijab Segi Empat Simple

 

Hijab Segi Empat Ziya Scraft

Salah satu produsen fashion muslimah yang memproduksi hijab segi empat dengan bahan kain berkualitas dan juga banyak pilihan warna adalah gimi hijab dengan nama produknya ziya scraft.

 

Baca Juga : 14 Daftar Produk Madina Alquran Terjemahan Indonesia Terbaru

 

Permintaan Jilbab segi empat sekarang ini banyak sekali karena tampilannya yang cantik dan elegan bila di padu dengan busana gamis, selain itu hijab segi empat ini ada banyak modelnya.

 

Hijab Segi Empat Terbaru 2020

 

Bahan Hijab Segi Empat Ziya

Produk Ziya Scraft ini terbuat dari bahan kain Voal Queen Super Fine yang mempunyai karakteristik bahan yang lembut, adem dan tidak menerawang.

 

Baca Juga : Ciri-Ciri Hijab Bahan Baby Terry Yang Nyaman di Pakai

 

Kain ini juga mudah untuk dibentuk, langsung plek, anti licin, anti geser dan tidak mudah kusut, waktu finishing jahitan tepi sangat rapih.

Kain Voal Queen Super Fine ini banyak pilihan warna yang tersedia, jadi mudah untuk mencocokan hijab segi empat dengan gamis kesayangan kamu.

 

Hijab Segi Empat

 

Warna Hijab Segi Empat Ziya

Ada 12 Warna Kerudung Segi Empat Ziya yang bisa kamu pilih sesuai warna kesukaan atau di matchingkan dengan gamis yang kamu punya.

Dibawah ini warna-warna yang tersedia pada produk hijab segi empat ziya.

  1. Beige
  2. Bamboo
  3. Bombay Brown
  4. Crown Blue
  5. Harvest Gold
  6. Lemon Grass
  7. Love Red
  8. Maple Sugar
  9. Raw Blue
  10. Ruby Wind
  11. Sand
  12. Tiramisu

 

Hijab Segi Empat Menutup Dada

 

Harga dan Ukuran Hijab Segi Empat Ziya

Produk ziya hijab segi empat ini memiliki ukuran yaitu :

  • Size 120 Cm 120 Cm
  • Harga Rp. 79.000,-

 

Tampilan Hijab Segi Empat Ziya

Dibawah ini contoh tampilan dari produk ziya jilbab segi empat dengan pilihan warna yang soft dan juga 

 

Jilbab Segi Empat

Inilah Hijab Segi Empat Polos Yang Simpel dan Kekinian 1

 

Gimana kerudung segi empat ziya diatas nampak cantik dan elegan ka bila di padukan dengan gamis yang kekinian, banyak pilihan warna yang bisa kamu pilih untuk di pakai sehari-hari.

Dengan banyaknya permintaan pasar untuk produk fashion hijab, khususnya hijab segi empat tidak menutup kemungkinan akan ada lagi model hijab segi empat terbaru lainnya.

 

Perbedaan Scraft, Syal dan Pashmina

Mungkin ada beberapa orang yang masih salah mengerti perbedaan dari scraft, syal dan pashmina, dibawah ini adalah perbedaan diantara ketiganya.

 

  • Scraft

Scraf biasanya di buat dengan ukuran yang kecil, untuk ukuran panjang dan lebarnya sama seperti membentuk persegi empat sama sisi, biasanya dengan ukuran paling kecil 30 cm dan bisa lebih.

 

Hijab Segi Empat Syari

 

Scraft ini bisa terbuat dari bahan kain apapun, missalnya kain sutra, bahan kaus dan kain lainnya. Scraft ada banyak motifnya kebanyakan dipakai dengan cara di ikatkan ke kepala atau leher.

 

Hijab Segi Empat Motif

 

Scraf ini sangat populer di tahun 50-an, hingga saat ini masih sering dikenakan dengan gaya ala perempuan pin-up.

Untuk scraf yang  berukuran lebih besar bisa juga di kenakan sebagai hijab, kalau sekarang lebih dikenal dengan nama hijab segi empat.

 

  • Syal

Kata shal atau syal di ambil dari bahasa persia yang mempunyai makna pakaian yang sederhana. Pada umumnya berbentuk persegi panjang atau kotak, di pakai dengan longgar mengelilingi pundak, leher dan kepala.

 

Perbedaan Syal dan Phasmina

 

Bahan kain untuk syal ini terbuat dari kain wol, syal ini banyak digunakan di negara yang mempunyai 4 musim, dibuat dengan cara dirajut membentuk persegi panjang.

Kain syal ini lalau dililitkan ke sekeliling leher untuk menghangatkan ketika musim dingin tiba.

 

  • Pashmina

Pashmina ini istilah nya berasal dari bahasa persia yaitu pashm yang mempunyai arti wol, kain pashmina ini berukuran 70 cm x 200 cm.

 

Perbedaan Phasmina dan Scraft

 

Di Indonesia pashmina banyak menggunakan bahan kain satin karena banyak digemari, untuk tampilannya yang mengkilat membuat tampak lebih mewah.

 

Hijab Pashmina

 

Ada juga pashmina yang berbahan tyrex, jenis pashmina ini banyak dipakai oleh para perempuan sebagai hijab, karena bahannya yang tidak licin dan mudah diatur.

Itulah perbedaan dari syal, pashmina dan scraft mudah-mudahan sekarang kamu bisa membedakan antara ketiganya.

 

 

 

(Shane Hijab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *