Kerudung Warna Mocca

Hijab Warna Mocca Membuat Muka Lebih Cerah, Contoh Jilbab Warna Mocca

Posted on

Jilbab Warna Mocca – Warna mocca ialah warna coklat medium yang tidak terlalu tua serta tidak terlalu muda, penamaan mocca ini diambil dari warna minuman kopi yaitu moka.

Tampilan warna mocca ini salah satu warna yang banyak diminati oleh para muslimah karena warnanya hampir mirip dengan warna kulit orang Indonesia yaitu sawo matang.

Bila di padukan dengan warna kulit yang basic nya coklat serta memakai Jilbab Warna Mocca tampilanya sangat cocok dan serasi.

Pashmina Mocca

Apa Itu Warna Mocca?

Warna mocca ini sendiri memiliki range yang tidak terlalu coklat muda dan tidak terlalu coklat tua, selain nama warna mocca sering juga disebut sebagai warna “coklat susu”.

Baca Juga : Inspirasi Hijab Segi Empat Polos Yang Simpel

Karena range tampilannya sangat dekat antara mocca dan coklat susu, karena pada dasarnya warna ini adalah warna coklat, bisa dicek pada tangga warna dibawah ini range antara coklat tua sampai coklat muda:

Warna Moca Adalah

Kelebihan Mengenakan Jilbab Warna Mocca

Produk hijab warna mocca salah satu warna favorit karena mempunya banyak kelebihan yang di sukai para Hijabers Indonesia.

jilbab warna mocca

Dibawah ini adalah beberapa contoh kelebihan bila memakai pakaian atau busana yang berwarna mocca, misal hijab warna mocca :

1. Cocok Buat Kamu Yang Mempunyai Kulit Warna Putih

Bila kamu mempunyai kulit berwarna putih, kamu memiliki kelebihan tambahan, karena warna putih akan cocok bila dipadukan dengan warna apapun.

jilbab pashmina warna mocca

Untuk membuat wajah lebih natural lagi dan tidak berlebihan, mengenakan jilbab warna mocca menjadi salah satu pilihan yang tepat, karena warnanya yang soft tidak terlalu mencolok.

2. Serasi Bila Dipakai Untuk Kamu Yang Berkulit Warna Gelap

Dan untuk kamu yang mempunyai warna kulit gelap dalam mencari warna pakaian yang serasi dengan warna sulit agak sedikit susah.

Baca Juga : Inilah 14 Model Hijab Yang Cantik dan Kekinian

Sebab, Bila kamu memilih warna yang lebih cerah dari warna kulit kamu maka kulit kamu akan terlihat lebih gelap lagi, di kalahkan dengan warna cerah pakaiannya.

jilbab warna coklat mocca

Salah satu alternatifnya dengan memakai hijab warna mocca supaya kulit atau wajah yang berkulit gelap akan tampak lebih cerah dan tidak terlalu kontras perbedaanya dengan jilbabnya

Dan dikombinasikan juga dengan gamis yang warnanya pastel atau soft seperti warna mocca.

3. Cocok Juga Untuk Kamu Yang Berkulit Sawo Matang

Kamu yang memiliki kulit sawo matang bila menggunakan hijab warna mocca ini akan terlihat serasi antara warna wajah sawo matang dengan coklat mocca, lebih terlihat lebih cerah.

Jilbab Mocca

Karena warnanya saling melengkapi jadi tidak kontras perbedaan warna kulit dan hijab warna mocca nya, hasilnya akan menampilkan kombinasi yang cantik.

4. Serasi Dengan Segala Model Makeup

Saat memakai jilbab warna mocca kamu tinggal serasikan dengan makeup agar terlihat selaras, bahkan makeup natural pun akan terlihat cantik.

jilbab warna mocca muda

Tidak perlu make up yang tebal untuk menyerasikan warna busana mocca dengan maket up, cukup yang natural saja make up nya.

5. Tidak Gampang Terlihat Kotor

Karena warna mocca terlihat soft jadi tidak terlalu terlihat bila kotor, hal tersebut terjadi sebab warna mocca tidak terlalu terang dan tidak terlalu gelap, serta warna nya tidak terlalu kontras.

jilbab saudia warna mocca

Warna mocca ini akan menyamarkan warna kotor seperti coklat, karena kemiripan basic warnanya.

6. Matching Dengan Busana Warna Apa Saja

Misal Hijab warna mocca ini akan terlihat matching dengan di kombinasikan warna gamis, misalnya dengan gamis warna tosca, dusty, navy, marun, merah atau pun putih.

jilbab warna mocca cocok dengan baju warna apa

Dibawah ini contoh jilbab warna mocca dengan gamis warna lainnya, terlihat selaras dan cocok.

jilbab bergo warna mocca

Contoh Kombinasi Warna Mocca Dengan Warna Lain

Warna mocca ini bisa kamu kombinasikan dengan warna lainnya agar terlihat lebih cantik dan lebih bervariasi.

Tidak harus selalu menggunakan jilbab warna mocca dengan di padukan dengan gamis warna mocca juga, kamu bisa bereksperimen dengan gamis warna lain.

Baca Juga : Contoh Hijab Segitiga Simpel Untuk Sehari Hari

Dibawah ini contoh kombinasi warna mocca dengan warna lain yang bisa kamu coba untuk kombinasikan, misalkan hijab warna mocca dengan gamis warna lain.

Kombinasi Hijab Warna Mocca

Demikianlah ulasan singkat tentang kerudung warna mocca serta dengan kelebihannya, yang bisa kamu coba untuk di kombinasikan dengan gamis warna warna lainnya, agar terlihat lebih cantik dan menarik.

(Shane Hijab)

2 thoughts on “Hijab Warna Mocca Membuat Muka Lebih Cerah, Contoh Jilbab Warna Mocca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *