tunik cantik

3 Contoh Busana Tunik Bahan Babyterry Yang Cantik

Posted on

Tunik Bahan BabyterryKalau kamu ingin cari busana modis yang unik dan nyaman, cobalah memakai busana tunik bahan babyterry.

Banyak sekali busana tunik yang modis, unik, dan nyaman yang bisa kamu pakai dalam kegiatan sehari-hari.

Sekarang mungkin kamu masih bertanya-tanya, apa bagusnya pakai busana tunik, ataupun bertanya apa saja manfaatnya.

Di artikel kali ini, kami akan membahas semua informasi tentang busana tunik yang kamu perlu ketahui. Tentu saja kamu tak ingin membelinya secara cuma-cuma, kan?

Tenang saja, semua yang perlu kamu ketahui tentang busana tunik ini akan kami bahas satu persatu.

 

tunik bahan babyterry
@dfritz_id

Busana Tunik Bahan Babyterry Cocok Untuk dipakai di Segala Musim

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, busana tunik bahan babyterry ini cocok untuk dipakai untuk dipakai di kegiatan sehari-hari kamu.

Baca Juga : Tempat Yang Menjual Bahan Babyterry

Mengapa bisa begitu? Selain modis, busana tunik dengan bahan babyterry ini juga akan sangat mudah menyerap keringat dan membuat pemakainya merasa hangat.

Baca Juga : Cek Harga Bahan Baby Terry Per Meter

Busana tunik ini cocok sekali dipakai dalam cuaca yang dingin seperti saat musim hujan, ataupun pergi liburan ke tempat wisata yang bersuhu rendah seperti di pegunungan, ataupun ke luar negeri di saat  musim dingin.

Baca Juga : Busana Gamis Bahan Babyterry Terbaru

Meskipun begitu, busana tunik bahan babyterry ini juga tetap bisa digunakan di cuaca yang kering seperti saat musim kemarau.

Karena teksturenya yang lembut dan mudah menyerap keringat, kamu tak perlu lagi khawatir akan merasa gerah atau kepanasan saat memakainya di musim kemarau.

 

tunik bahan baby terry
@jpuffid

Mudahnya Merawat Busana Tunik Bahan Babyterry

Kamu tak perlu bingung soal bagaimana cara merawat busana tunik bahan babyterry ini, karena bahan ini termasuk salah satu bahan yang tergolong sangat mudah untuk dirawat.

Caranya yaitu cukup dengan hanya menggunakan air dan sedikit deterjen. Perawatan busana tunik ini akan lebih baik jika kamu mencucinya dengan menggunakan air hangat.

Cukup dengan merendam busana tunikmu dalam jangka waktu 10 menit, busana tunikmu akan baik-baik saja.

Perlu diingat, sebaiknya jangan direndam terlalu lama (lebih dari 10 menit) agar air dan deterjen tidak terserap terlalu lama dan menggumpal.

Busana Tunik Bahan Babyterry
Kain Babyterry

Selain itu, hal yang perlu kamu ketahui lagi adalah mencucinya dengan menggunakan tangan saja. Jangan mencucinya dengan menggunakan sikat.

Karena apabila kamu mencucinya dengan sikat, busana tunik dengan bahan babyterry akan terlihat berbulu. Tentu saja hal itu akan mengurangi kesan modis dari busana tunik yang kamu pakai.

Setelah selesai mencuci, cukup keringkan di tempat yang di tempat yang tidak terkena sinar matahari secara langsung. Hal ini penting untuk menjaga keawetan warna dari busana tunik itu sendiri.

Saat hendak menyetrika, atur tingkat kepanasan setrika di tingkatan yang rendah saja.

Dengan semua keunggulan yang sudah kami sampaikan di atas, tentunya kamu tak perlu lagi bingung-bingung ataupun berpikir dua kali untuk memakai busana tunik bahan babyterry ini.

 

beli tunik berbahan babyterry

3 Busana Tunik Bahan Babyterry

Dibawah ini contoh busana yang dibuat dengan bahan kain babyterry, dengan berbagai model tunik dan juga berbagai warna yang dikombinasikan.

Setiap tunik bahan babyterry dengan berbeda model, ukuran dan juga warna biasanya harganya pun akan berbeda-beda. Tinggal kamu pilih sesuai dengan keinginan kamu, atau bisa juga kamu sesuaikan dengan hijab yang sudah kamu punyai.

Baca Juga : Cara Memilih Jilbab Bolak Balik

Agar pada waktu digunakan dengan hijab, kombinasinya jadi pas antara tunik dan juga hijab.

Sekarang ini banyak online shop yang menjual tunik berbahan baby terry ini di Instagram mau pun di marketplace, kamu tinggal search aja dengan kata kunci tunik bahan babyterry makan nanti akan muncul tunik dengan berbagai warna dan model.

Dibawah ini 3 contoh busana tunik yang menggunakan bahan kain baby terry beserta kisaran harganya, jadi kamu punya referensi untuk harga sebuah tunik babyterry.

 

Tunik Miranda

Harga Tunik Berbahan Baby Terry Miranda ini Rp. 165.000

 

tunik kain babyterry
@moveon_fashion1

 

Tunik Stripe

Harga untuk Tunik Stripe Bahan Babyterry  Ini Rp. 145.000

harga tunik bahan babyterry
@moveon_fashion1

 

Tunik Dinda

Harga untuk Tunik Dinda Adalah Rp. 160.000

tunik kain baby terry
@moveon_fashion1

 

 

Demikian untuk ulasan tentang tunik babyterry, semoga bermanfaat dan jangan lupa share bila informasi ini ada manfaatnya buat kamu.

 

 

(Shene Hijab)

2 thoughts on “3 Contoh Busana Tunik Bahan Babyterry Yang Cantik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *